blank
Foto : Tangkapan layar Youtube.com/Hits Records

RAJA Giannuca yang lebih kita kenal dengan nama Nuca telah melahirkan single terbarunya pada 21 Oktober 2022 yang berjudul Hilang. Nuca merupakan lulusan dari Indonesia Idol dan dulu kerap dikabarkan dekat dengan Mahalini.

Lagu ini ditulis dan pada akhirnya dijadikan lagu olehnya dikarenakan lirik yang ada di dalamnya berdasarkan pengalaman dari kisah yang dialami oleh Nuca sendiri yaitu kehilangan sang kakek yang sangat ia sayangi secara tiba-tiba.

Official Music Video lagu Hilang juga telah diunggah di kanal Youtube HITS Records. Lagu tersebut banyak mendapat ucapan selamat dari para fans nya maupun dari warganet lainnya atas lahirnya single terbarunya.

Kehilangan tentunya menjadi suatu rasa yang sangat sulit untuk bisa diterima oleh setiap orang. Terlebih hal ini terjadi pada sesuatu yang sebelumnya ada, kemudian menjadi tidak ada. Kali ini penyanyi muda dengan suara merdu dan halus, Raja Giannuca atau akrabdisapa Nuca, kembali merilis single keempatnya yang berjudul Hilang.

Irama sendu tentunya menguatkan makna dari lagu yang ditulis sendiri oleh Nuca. Kalimat tersebut tertulis di description box di Official Music Video-nya.

Karena ini merupakan pengalaman pribadi Nuca sendiri, maka Nuca lah yang menulis lirik lagu yang ada di dalam lagu ini bersama Indra Iryawansyah Amac.