blank
Penyerahan hadiah Lomba Mancing Bupati Jepara Cup ke-20 Tahun 2022 di Kecamatan Karimunjawa dilakukan oleh Penjabat (Pj.) Bupati Jepara Edy Supriyanta,(Foto: Kmf)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Dengan hasil tangkapan ikan Lemadang seberat 6,3 kg Agus Prasetyo dari Club Sinar Indah Fishing menyabet Juara I Lomba Mancing Bupati Jepara Cup Tahun 2022. Sedangkan Juara II diraih  Joker yang mendapatkan ikan Badong seberat 5,4 kg dan  Juara III M. Chandra dari Club ABH yang berhasil memperoleh ikan tongkol seberat 2,7 kg.

Penyerahan hadiah Lomba Mancing Bupati Jepara Cup ke-20 Tahun 2022 di Kecamatan Karimunjawa dilakukan oleh Penjabat (Pj.) Bupati Jepara Edy Supriyanta, Sabtu, (15/10/2022) malam

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Jepara Edy Sudjatmiko, Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Muhammad Ichwan, Kepala Pengadilan Agama Jepara Rifai, Wakapolres Jepara Kompol Berry,  serta Kepala Perangkat Daerah.

Selain itu terdapat Juara Harapan I yang berhasil disabet oleh Slamet Riyadi dari Club Bluk Ora Kapok dengan tangkapan  ikan tongkol seberat 2,7 kg. Juara Harapan II diraih oleh Pitra Jaya dari Club SMG Log dengan tangkapan ikan Badong seberat 2,6 kg. Sedangkan  Juara Harapan III berhasil didapatkan Rokhmad dari Club Sinar Indah Fishing dengan tangkapan ikan lemadang seberat 2,5 kg.

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta  berharap, dengan diselenggarakan kegiatan lomba mancing dapat mendongkrak pariwisata karimunjawa khususnya bagi para pemancing melalui komunitas dan media sosial.

Hadepe