blank
Untuk meraih simpati warga Abdi Munif mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis (Foto : AM)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Ada yang unik di desa Pelemkerep Mayong Jepara. seorang mantan pegawai bank,  yang kini jadi guru, juga seorang pelaku seni dan aktivis budaya Jepara yang dikenal  sebagai  kader muda NU Kecamatan Mayong Abdi Munif, S. Pd maju mengikuti kontestasi pilpet di desa tersebut.

Meski tinggal di Singorojo,  Abdi Munif  lahir di  Pelemkerep sehingga memiliki perhatian terhadap desa kelahirannya.  Ia bberkeinginan berjuang meningkatkan kemajuan desa kelahiran RA Kartini. Karena itu pria muda yang penuh idealisme ini bertekad mengikuti kontestasi politik tingkat desa.

blank
Mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis menjadi cara Abdi Munif raih simpati warga ( Foto: AM)

Tidak mudah tentu saja untuk meraih simpati massa. karena dia sudah tinggal diluar desa kelahiran, bahkan sekedar mengenalnya saja,  banyak yang tidak tahu.  Paling hanya teman sekolah SD,  Madrasah Diniyah,  dan teman main sebaya saja yang kenal

Tapi sebagai  seniman tentu saja kreatifitasnya muncul.  Mengikuti jaman,  dia membuat “landing page abdimunif. com” untuk mengenalkan diri.

Dengan mengajak istrinya yang merupakan tenaga kesehatan,  dia mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis, dan menggandeng pemasar nutrisi mata produksi Singapura,  dia mengadakan terapi mata gratis.

blank

Cara ini cukup unik dan out of the box. karena menggunakan cara yang berbeda dengan para pesaingnya yang merupakan para mantan.

Kita tunggu saja kreatifitas apalagi yang akan dilakukan saat kampanye nanti. Dan yang terpenting, jika terpilih menjadi petinggi,  kreatifitas apa yg akan dilakukan untuk kemajuan desa.

Hadepe