Kabadiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo melakukan kunjungan persahabatan di kantor Badiklat Keagaaman Semarang. Foto: Dok/Badiklat

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kepala Balai Diklat (Kabadiklat) Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo melakukan kunjungan persahabatan di kantor Badiklat Keagaaman.

Dalam kunjungannya, Kaswo disambut oleh Kepala Badiklat Keagaaman Semarang, Dr. Moch. Thoha di kantornya, Jalan Temugiring, Banyumanik, Kota Semarang, Rabu (12/10/2022).

Kaswo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan dan supportnya kepada Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah dalam penyelenggaraan pelatihan dasar (latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Penyelenggaraan latsar CPNS ini adalah untuk menginternalisasikan dan mengimplementasikan core values ASN yang berAKHLAK, yaitu berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif, dalam rangka mendukung employer branding ASN Bangga Melayani Bangsa,” ungkap Kaswo.

Dalam pertemuan tersebut keduanya berharap jalinan kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut. “Seduluran saklawase,” ujarnya.

Ning Suparningsih