blank
Petugas Polsek Banjarsari Polresta Surakarta mengamankan dua PSK dalam Operasi Pekat yang digelar. Foto: RestaSka

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Dua perempuan penjaja seks komersial (PSK) diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarsari Polresta Surakarta.  NBL asal Solo dan S dari Sukoharjo,  terjaring operasi Pekat saat keduanya mangkal di kawasan Gilingan kota Surakarta.

“NBL dan S diamankan dalam operasi  dipimpin Kanit Reskrim Polsek Banjarsari Iptu Rahmadi,SH , semalam,” kata Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono SH, Jumat (7/10/2022).

Kapolsek Banjarsari Polresta Surakarta mengatakan, kegiatan operasi Pekat dengan sasaran Premanisme, PSK dan Miras.

Sewaktu operasi berlangsung anggota Polsek Banjarsari menjumpai dua  orang wanita yang merupakan pekerja seks komersial sedang mangkal menunggu langganannya.

Keduanya langsung diamankan ke Mapolsek Banjarsari guna mempertanggungjawabkan perbuatannya .

Polsek Banjarsari memproses Tipiring terhadap keduanya. SelanjutnyaNBL dan S  dikirim ke Panti Pelayanan Sosial Wanita di Laweyan untuk dilakukan rehabilitasi oleh Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah.

“Kami harapkan kepada warga masyarakat kota Surakarta khususnya Banjarsari apabila mengetahui informasi mengenai penyakit masyarakat seperti Miras, judi dan Prostitusi bisa melaporkan ke Polsek Banjarsari dan kami akan segera menindaklanjutinya,” tandas Kompol Parjono SH.

Bagus Adji