blank
Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, sedang memberikan paket sembako kepada salah satu warga.(FOTO:SB/ Sapawi)

KENDAL(SUARABARU.ID)– Kodim 0715/Kendal mengadakan acara bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat, warakawuri, eks napiter, dan anak asuh stunting Kodim Kendal di Balai Kelurahan Karangsari, Kendal, Selasa (04/10/22).

Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, menyampaikan bahwa bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 77.

Pada momentum HUT TNI ke-77 ini, kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian Kodim 0715/ Kendal kepada bangsa dan negara.

“TNI akan siap selalu membantu dan melayani masyarakat supaya masyarakat bisa terhindar dari kesulitan kehidupan. Semoga ke depan kegiatan seperti ini bisa sering kami laksanakan,”kata Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii.

Dandim 0715/ Kendal juga menyampaikan, para eks napiter perlu mendapat perhatian dalam rangka masa transisi kembali kepada masyarakat.

“Mereka sudah dibina dan sudah bagus jadi perlu kami berikan perhatian,”ujarnya.

Kepala Kelurahan Karangsari, Ahmad Basuki mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pihak Kodim 0715/ Kendal yang telah memberikan bantuan paket sembako ini kepada masyarakat.

“Semoga bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat yang mendapat bantuan. Tak lupa kami ucapkan HUT TNI ke- 77, semoga TNI semakin jaya,” harapnya.

Sementara itu, salah satu Warakawuri yang mendapatkan bantuan bernama Romdonah(53) juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0715/ Kendal atas perhatian yang diberikan.

“Terima kasih kepada Dandim 0715/ Kendal dan jajarannya atas perhatian yang diberikan. Semoga TNI semakin jaya, dicintai rakyat dan selalu siap mempertahankan keutuhan NKRI,”ucapnya. Sapawi