blank
Foto bersama pengagum rancangan Desainer muda siswa SMKN 2 Blora  di BFW 2022. Foto: Kudnadi Saputro Blora
Dara pun tidak menyangka melihat respons penonton yang menilai positif atas busana rancangannya. Hingga sorak sorai memukau para penonton BFW kali ini, Apalagi ia mengaku belum pengalaman di ajang fashion show.
Dara mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran SMK Negeri 2 Blora yang telah mendukung untuk menampilkan busana rancangannya di BFW 2022.
Timba Ilmu Tata Busana
“Terima kasih buat seluruh jajaran SMK 2 Blora yang telah memberi support-nya. Para guru yang telah membimbing kami dan teman-teman siswa lainnya yang juga banyak membantu,” terang Dara.
Pada kesempatan itu, Kepala Jurusan Tata Busana SMK 2 Blora, Dewi Zulaikhah mengapresiasi sekaligus bangga kepada siswa SMK 2 Blora yang bisa berkreasi dengan hasil karya mereka dan ditampilkan di depan umum.
“Kami mengapresiasi sekaligus bangga kepada siswa yang bisa berkreasi dengan hasil karya mereka. Ini langkah yang patut kita dukung,” kata Dewi Zulaikhah.
Dewi Zulaikhah mengaku, dengan tampilnya karya siswa di BFW 2022 baginya ini merupakan kesempatan emas untuk menimba ilmu. Selain itu, juga untuk lebih mengenalkan jurusan tata busana SMKN 2 Blora.
Dewi Zulaikhah, mengikutsertakan dalam BFW 2022 merupakan pengalaman yang pertama. Karena SMK 2 Blora baru pertama kali mengikuti ajang seperti ini.
Dewi Zulaikhah mengaku, pembuatan busana berlangsung selama sepuluh hari. “Alhamdulillah, anak-anak bisa menyelesaikannya dengan baik,” tandas Dewi Zulaikhah.
Kudnadi Saputro