blank
Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Ketua Panitia Penyelenggara Pertandingan PSIS (Semarang), Danur Rispriyanto, mengatakan, laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, antara PSIS lawan Bhayangkara FC, yang rencananya digelar Minggu (2/10/2022) pukul 20.30 WIB di Stadion Jatidiri, Semarang, resmi ditunda.

Hal itu seperti yang disampaikannya di Semarang, terkait dengan terjadinya kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022). Dalam peristiwa itu, ada 153 orang yang dinyatakan meninggal dunia.

”Berdasarkan emergency meeting yang dilakukan perangkat pertandingan dengan dipimpin match commisioner Edrizal, dan berdasarkan rilis resmi PT Liga Indonesia Baru, mengenai penundaan kompetisi selama sepekan, maka diputuskan pertandingan antara PSIS menghadapi Bhayangkara FC ditunda,” kata Danur.

Sehubungan dengan pemberitahuan itu, pihak Panpel PSIS juga akan terus berkoordinasi dengan PT LIB, mengenai jadwal baru untuk laga PSIS menghadapi Bhayangkara FC.

”Kita Masih akan tetap menunggu dan mematuhi apa pun keputusan yang akan diambil. Kami yakin, keputusan itu adalah yang terbaik bagi kita semua,” tukas dia.

Riyan