blank
Flyer Pemberitahuan akan diadakannya Makan Bakso Gratis sebanyak 2000 porsi dalam pengukuhan pengurus APMISO di halaman parkir RRI Semarang, Jalan Ahmad Yani Kota Semarang Sabtu sore pukul 18.00 WIB (24/9/2022). Foto: Dok APMISO

Dengan kegiatan yang digelar itu, imbuh Lasiman, diharapkan para pengurus dan anggota APMISO semakin paham dan melek politik. Artinya, pihaknya tidak membatasi anggota untuk berpartisipasi aktif di dalam sebuah partai politik yang peduli dengan keberadaan APMISO, apapun partainya harus didukung bareng-bareng.

“Karena APMISO itu tidak kemana-mana, namun ada di mana-mana. Ada di partai-partai yang peduli terhadap keberadaan APMISO,” tegasnya.

Beberapa pejabat pemerintah yang akan hadir, kata Lasiman, diperkirakan ada sebanyak 40 pejabat dan pegawai MA serta beberapa kepala Pengadilan Tinggi maupun Pengadilan Negeri yang ada di Jawa Tengah serta beberapa provinsi lainnya.

“Ya kami harapkan nanti, Gubernur Jawa Tengah dan Wali Kota Semarang juga akan hadir. Mosok ada Menteri hadir mau mengukuhkan, pejabat daerah tidak hadir,” pungkasnya.

 

Absa