blank
Flyer Pemberitahuan akan diadakannya Makan Bakso Gratis sebanyak 2000 porsi dalam pengukuhan pengurus APMISO di halaman parkir RRI Semarang, Jalan Ahmad Yani Kota Semarang Sabtu sore pukul 18.00 WIB (24/9/2022). Foto: Dok APMISO

SEMARANG (SUARABARU.ID) Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (APMISO) Nusantara menyediakan 2000 porsi bakso untuk masyarakat Kota Semarang, dalam gelaran pengukuhan pengurus pusat dan pengurus di 6 Provinsi, di halaman parkir gedung Radio Republik Indonesia (RRI) Jalan Ahmad Yani Kota Semarang Sabtu sore mulai jam 18.00 WIB (24/9/2022).

Menurut Ketua APMISO Pusat Lasiman, SPd, selain menyediakan makan bakso gratis yang dibesut dalam Festival Mie Bakso dan UMKM, digelar juga pementasan wayang kulit dengan lakon “Lahirnya Wisanggeni” dan dalangnya adalah pejabat dari Mahkamah Agung Direktur Tindak Pidana Dr Ki Yanto, SH, MH dan pejabat dari Brimob Polda Jateng Ki Sri Kuncoro.

“Untuk makan Bakso gratis tidak ada syarat khususnya. Pokoknya datang saja ke Halaman Parkir RRI Semarang Sabtu sore jam 18.00 WIB. Tapi ya harus legowo juga, jika nanti sampai tidak kebagian dari 2000 porsi bakso yang kami sediakan. Karena memang sengaja kami sediakan untuk masyarakat Kota Semarang, yang beruntung mendapat bagian,” jelas Lasiman kepada SUARABARU.ID di Semarang, Jum’at malam (23/9/2022).

Disampaikan juga oleh Lasiman, bahwa pengurus APMISO pusat dan jajaran pengurus yang sudah terbentuk di 6 provinsi tersebut, akan dikukuhkan secara resmi oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan.

“Pengurus pusat yang akan dikukuhkan ada sebanyak 35 personil, sedang pengurus APMISO di 6 provinsi yang akan dikukuhkan ada di Provinsi Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, DIY, DKI dan Banten,” ujarnya.