blank
Tampak kondisi mobil Elf dengan nopol N 7023 YJ rusak parah di bagian depannya usai menabrak truk Fuso Nopol BK 8407 SE di ruas tol Ungaran-Salatiga di KM 438, Sabtu (22/9/2022). Foto : Dok Humas

Setelah melakukan koordinasi serta pengecekan mendampingi Dirlantas, Kapolres Semarang beserta Wakapolres lengsung menuju RSU dr Gondo Suwarno Ungaran untuk memantau kondisi korban selamat.

“Ada 7 korban selamat yang dirawat intensif di sini. Kami akan berkoordinasi dengan pihak RSU untuk perkembangan kondisi korban selamat ini. Kami berikan motivasi moral kepada korban selamat, agar bisa segera pulih dan mengurangi trauma atas kejadian yang dialaminya,” tegasnya

Kapolres juga menghimbau kepada pengguna jalan terutama jalur Tol, agar memperhatikan keselamatan, serta kondisi fisik saat melakukan perjalanan.

“Besar harapan kami kepada seluruh pengguna jalan, terutama pengguna jalur Tol untuk tetap menjaga keselamatan serta kondisi fisik tubuh. Silahkan manfaatkan Rest Area yang disediakan oleh pihak Tol untuk istirahat maupun melakukan pengecekan terhadap kendaraan. Mengingat jalur Tol merupakan jalur bebas hambatan, sehingga pengemudi dituntut untuk tidak lengah dalam berkendara,” pungkas Kapolres.

Absa