blank
Jumat (23/9-20220 siang hingga sore tim seleksi melakukan seleksi terhadap sekitar 300 pemain (Foto: Busro)

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Animo pemain muda Jepara untuk menjadi pemain Persijap Junior ternyata  sangat tinggi.  Jumat (23/9-20220 siang hingga sore   tim seleksi melakukan seleksi terhadap sekitar 300 pemain. Angka ini diperkirakan akan bertambah 200 lebih yang akan seleksi pada hari Sabtu. Seleksi dilakukan di stadion Kamal Junaidi,

Menurut Ketua Askab PSSI Jepara Nur Aziz,  untk seleksi ini diserahkan kepada pelatih tim pelatih yang di tunjuk oleh managemen Persijap Junior. ”Mereka terdiri dari Mantan pemain Persijap ISL  Anam Syahrul head coach,  Nur Hadi asisten coach dan  M .Azhar  pelatih Puma Putra Mulyoharjo juara 1 divisi 1 Askab PSSI Jepara,” ujar Nur Azis. ujarnya.

blank

Harapan Nur Azis, Persijap bisa berbicara  di Piala Suratin 2022 yang sedianya akan di laksanakan bulan September, tetapi kemungkinan diundur bulan Oktober mendatang. “Waktu persiapan memang relatif pendek. Namun para pemain yang mengikuti seleksi adalah pemain yang selama ini sudah bergabung di club naungan Askab PSSI Jepara  baik dari divisi 1 ,2 maupun devisi  3,” ujar Nur Azis.

Sementara Sekretaris Askab PSSI Jepara , Ahmad Busro Mustofa menjelaskan, animo para pemain yang luar biasa ini menunjukkan minat masyarakat pada olahraga sepak bola yang sangat besar. Karena itu ditengah kleterbatasan  dilaukan seleksi untuk mencari pemain terbaik.

Ahmad Busro Mustofa  juga menjelaskan,  dari seleksi ini diharapkan tim pelatih dapat menjaring 35 orang pemain.  “Kemudian  mengerucut menjadi kerangka tim  dengan kurang lebih 25 pemain terbaik,” ujarnya.

Hadepe