blank
Silaturahmi Klub Jati Mustika dengan Bupati di Rumah Dinas. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Bupati Blora menerima kunjungan kontingen Klub Jati Mustika di Pendopo Bupati pada Kamis malam, (22/9/2022). Dalam kesempatan tersebut Bupati Blora sekaligus melepas keberangkatan Klub Jati Mustika untuk berlaga dalam Road To Livoli Divisi 1 di Tabanan Bali pada 25 September hingga 2 Oktober 2022.

Ketua Klub Jati Mustika, Siswanto, S.Pd., MH. menyatakan bahwa kunjungan ke Bupati Blora adalah untuk memohon restu doa dan dukungan. Agar tim asuhannya dapat lebih memiliki semangat juang pada turnamen Road To Livoli Divisi 1 mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati, atas doa dan supportnya untuk Jati Mustika. Kami juga memohon doa kepada seluruh warga masyarakat Blora, agar mendapatkan juara 1,” kata Siswanto yang merupakan wakil ketua DPRD Blora.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP. M.Si.  memberikan suntikan semangat kepada para atlet dan berpesan untuk tetap menjaga sportifitas dan semangat juang, serta berharap agar para atlet dapat menorehkan prestasi di tingkat nasional pada turnamen di Bali.

“Malam ini kedatangan klub bola voli Jati Mustika, pimpinan dari Pak Siswanto yang akan mengikuti turnamen Livoli Divisi 1. Kita suntik semangat, semoga bisa menorehkan prestasi tingkat nasional,” kata Bupati Blora.