blank
pengumuman billboardcharts (twitter @billboardcharts)

JACKSON Wang adalah seorang rapper dan penulis lagu asal Hongkong. Ia juga merupakan salah satu member personel anggota GOT7. Saat ini Jackson Wang sedang menjalani solo kariernya dan awal September lalu baru saja merilis album keduanya yang berjudul ‘Magic Man’.

Pada (19/09/2022) Billboard mengumumkan debut album terpopuler yang berhasil masuk pada Billboard 200. Akun twitter milik @billboardcharts menuliskan bahwa album Jackson masuk pada peringkat ke 15 pada Billboard 200.

Billboard 200 adalah salah satu chart utama rilisan Billboard yang memberikan peringkat untuk album paling popular di Amerika Serikat. Album ‘Magic Man’ ini mengalahkan peringkat artis-artis lainnya seperti ‘Different Man’ milik Kane Brown di peringkat ketiga dan ‘Between 1&2: 11th Mini Album’ milik Twice di peringkat kelima.

Ini merupakan albumnya dengan charting tertinggi, pada tahun 2019, Jackson memulai debutnya di Billboard 200 ia menduduki posisi No.32 dengan album ‘Mirros’. Selain itu ‘Magic Man’ juga masuk dalam daftar album terlaris Billboard, album ini masuk pada No.3 “This week’s top-selling albums: 3. Jackson Wang – Magic Man” tulis akun twitter @billboardcharts.

Jackson Wang juga menyampaikan bahwa dalam album ‘Magic Man’ ini adalah buah dari segala perjuangannya selama ini tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih pada penggemarnya “Album ‘Magic Man’ keluar sekarang di mana-mana. Memberikan semua yang saya dapatkan sampai titik ini dalam hidup saya.

Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa karena ini adalah perjalanan yang seperti itu. Penonton dan kerumunan saya yang memulai dengan sejak hari pertama akan tahu apa yang kita semua alami.

Dan terima kasih telah berpikir bahwa itu layak untuk mencintai saya. Sepanjang perjalanan terima kasih untuk semua rasa sakit, perjuangan & rintangan melalui puncak dan lembah dari apa yang saya alami dalam karir saya, secara mental, fisik dan pribadi. Tidak ada yang percaya padauk kecuali kalian semua.

Saya telah menjalani kehidupan yang ditolak setiap hari dengan banyak cara. Dan saya selalu berpikir saya harus menjadi lebih baik dan saya berharap suatu hari pekerjaan saya akan berbicara untuk dirinya sendiri. Hari ini, saya hanya ingin jujur dengan penggemar saya, audiens saya. Inilah saya, musiknya, liriknya, penyampaiannya, sikapnya, warnanya, tone-nya, segalanya,” tulis Jackson Wang pada akun instagram miliknya.

Talita Melina