blank
dr. Elisabeth melakukan layanan PICO dengan menggunakan gelombang laser di ruang perawatan Klinik Ambrosia.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Bisnis perawatan kecantikan bagi kaum hawa semakin berkembang di Kota Semarang selama beberapa tahun belakangan ini.

Hal ini didukung dengan maraknya pembukaan sejumlah tempat – tempat perawatan kecantikan dengan harga terjangkau, salah satunya brand Ambrosia.

Ambrosia Klinik & Estetik membuka cabang baru di Kota Semarang tepatnya di Jalan Brigjen Soediarto 420 dan menjadi cabang ke enam di seluruh Indonesia.

“Cabang ke enam ini untuk memenuhi permintaan pelanggan di Kota Semarang yang tinggi,” kata owner Ambrosia Klinik & Estetik, dr Kartika Mayasari, saat acara pembukaan, Rabu (21/9/2022).

blank
Owner Ambrosia Klinik & Estetik cabang Kota Semarang, dr Karin Wiradarma dan dr Kartika Mayasari saat acara pembukaan klinik di Jalan Brigjen Soediarto 420 Kota Semarang.

Lebih jauh Kartika menjelaskan, saat ini kesadaran masyarakat Kota Semarang untuk memiliki kulit cantik dan sehat sudah seperti jadi kebutuhan.

Oleh karena alasan tersebut maka tidak dipungkiri saat ini kehadiran klinik – klinik kecantikan atau tempat perawatan kulit jadi pilihan utama.

“Ambrosia Klinik & Estetik menawarkan berbagai perawatan kecantikan oleh dokter yang sudah ahli dan dengan biaya yang terjangkau, kami jamin. Jadi di sini tidak hanya untuk kalangan menengah saja, namun semuanya bisa,” katanya.

Senada dengan Kartika, dr Karin Wiradarma menambahkan, banyak perawatan tersedia mulai yang ingin memperbaiki bentuk wajah atau konturing hingga perawatan untuk menutrisi kulit agar cantik dan sehat.

Selain itu, Karin menjelaskan, seluruh peralatan yang dipakai sudah berstandar dan dokter yang ada terbilang sudah mumpuni yang bisa memberikan konsultasi saran sebelum melakukan perawatan.

“Masyarakat tidak perlu takut melakukan perawatan bagi yang takut suntik-suntik bisa lewat Pico Laser, Skin Booster dan lainnya,” katanya.

Hery Priyono