blank
Keluarga besar Kanwil Kemenkumham Jateng gelar outbond di daerah Tawangmangu, Jawa Tengah. Foto: Dok/Kanwil Jateng

KARANGANYAR (SUARABARU.ID) – Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar outbond di kawasan Agrowisata Amanah Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Outbond yang dilaksanakan berupa kegiatan fisik, mental dan disiplin. Ada juga berbagai fun game, senam, dan permainan-permainan menarik lain yang disediakan panitia.

Peserta juga diajak basah-basahan dengan bermain tangkap ikan, pipa bocor dan polo air. Selain itu, para peserta menjajal ketangkasan dan ketangguhan di arena pinball dan tubing.

Hampir tidak ada sekat antara pejabat dan pegawai biasa. Semua berbaur dalam kegembiraan. Hal ini sesuai harapan yang disampaikan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, A Yuspahruddin.

“Dari kegiatan fisik, mental dan disiplin, kami berharap ini menjadi acara yang menggembirakan,” ujar Yuspahruddin, Kamis (15/9/2022).

“Kita bersantai sejenak. Semoga kegiatan seperti ini bisa membentuk kekompakan dan kekeluargaan yang lebih erat diantara kita semua,” tambahnya.

Sementara mereka yang ikut dalam kegiatan adalah seluruh kepala divisi, kepala UPT se Jawa Tengah, pejabat administrasi, dan pegawai, serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kanwil Kemenkumham Jateng.

Ning Suparningsih