blank
Poster seminar Interpersonal Skill for Your Career untuk calon wisudawan USM pada Sabtu, (17/09/2022) di Auditorium Ir Widjatmoko USM secara hybrid.

SEMARANG (SUARABARU.ID)– USM Career and Alumni Center (UCAC) Universitas Semarang (USM) akan menggelar seminar Interpersonal Skill for Your Career untuk calon wisudawan USM pada Sabtu, (17/09/2022) di Auditorium Ir Widjatmoko USM secara hybrid.

Dalam acara tersebut panitia menghadirkan tiga narasumber di antaranya Ketua Umum BPD Hipmi Jateng Wulan Rudy Prasetyo SE, Engineering Career Center Universitas Gadjah Mada Siska Marga Rene SPsi MPsi Psi, Dirut PT Indo Agro Semesta dan Sekjen IKA USM Rully Tyas Fitriani ST.

Kegiatan dimoderatori Ayang Fitrianti SS MIKom.

Ketua UCAC USM, Tiasa Adi Magistra ST MPWK mengatakan, seminar Interpersonal Skill For Your Career ini bertujuan agar para calon wisudawan siap terjun di dunia kerja.

”Tujuan kegiatan ini nantinya diharapkan para calon wisudawan USM siap memasuki dunia kerja agar setelah lulus mereka bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah di perusahaan impian,” ucap Tiasa.

Muhaimin