blank
Para pejabat struktural, dosen, dan staf Fakultas Psikologi USM foto bersama seusai mengikuti Syukuran dan doa bersama. (foto:humas USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Fakultas Psikologi Universitas Semarang (USM) menggelar syukuran dalam rangka telah tercapainya Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Selain itu juga mengadakan doa bersama persiapan perkuliahan semester gasal 2022/2023 pada Kamis (8/9/2022) di Gedung T Fakultas Psikologi USM.

Kegiatan diikuti oleh pejabat struktural, dosen, dan karyawan Fakultas Psikologi USM.

Kegiatan yang dipandu oleh Kimmy Katkar SPsi Msi itu dibuka Dekan Fakultas Psikologi USM, Dr L Rini Sugiarti SPsi MSi Psikolog.

Rini berharap, kegiatan perkuliahan dapat berjalan dengan lancar dan dapat semakin baik.

”Kami bersyukur atas terpenuhinya mahasiswa baru di semester gasal ini. Terima kasih kepada tim PMB yang telah membantu dalam penerimaan mahasiswa baru,” kata Rini.

Rini mengatakan, hasil penerimaan mahasiswa baru yang diraih Fakultas Psikologi ini tak lepas dari pertolongan Tuhan Yang Maha Esa.

”Kami syukuri bersama, karena semua yang telah diraih tak lepas dari bantuan Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kemudahan kepada kita atas apa pun yang sudah dilakukan,” jelasnya.

Rini berpesan kepada tim PMB untuk terus melakukan evaluasi dari yang telah dilakukan sebelumnya, karena target pada tahun berikutnya pasti lebih tinggi dan tantangan pun akan semakin sulit.

Muhaimin