blank
Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han dan Ketua Yayasan Hidayatul Ummah Ustadz Tamim Syaifuddin bersiap melakukan pemotongan pita  sebagai tanda peresmian Pondok Pesantren Hidayatul Ummah di Desa Sempulur, Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali ,Minggu (11/9. Foto: Korem 074/Wrt

BOYOLALI (SUARABARU.ID) –Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., meresmikan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Ummah di Desa Sempulur, Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali.

Kunjungan silaturahmi orang nomor satu di jajaran Korem 074/Warastratama disambut Ketua Yayasan Hidayatul Ummah Ustadz Tamim Syaifuddin di Ponpes setempat, Minggu (11/9/2022).

Danrem Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han dalam sambutannya merasa sangat senang, terharu dan bangga bisa langsung datang ke Pondok Pesantren Hidayatul Ummah. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas sambutan para ustad dan santri.

blank
Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han. Foto: Foto: Korem074/Wrt

Juga mengucapkan selamat atas peresmian Pondok Pesantren Hidayatul Ummah, serta berharap semoga Ponpes memberikan ketenangan dan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar

Sejarah berdirinya negara ini banyak melibatkan masyarakat berbagai elemen terutama dari kalangan santri dan kiai. Maka dari itu semua harus bahu-membahu untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Harapan ke depannya jangan sampai ada gesekan yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Karena banyak sekali negara lain yang ingin menguasai  Indonesia. Berbagai cara di terapkan agar Indonesia bisa di pecah belah dan akhirnya bisa di kuasai negara asing,” pungkas Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han.