blank
Kapolres Klaten  AKBP Eko Prasetyo S.H, S.I.K, M.H tengah menyerahkan bantuan paket beras kepada kalangan masyarakat terdampak kenaikan harga BBM  dalam acara yang dilaksanakan di area Terminal Ir Soekarno dan di TPA  Klaten Utara , Jumat (9/9). Foto: Polres Klt

KLATEN (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor (Polres) Klaten menggandeng mahasiswa dan wartawan melakukan pembagian ratusan paket beras kepada masyarakat terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), di area Terminal Ir Soekarno dan di TPA  Klaten Utara , Jumat (9/9/2022).

Kegiatan yang dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang dialamatkan kepada pengojek online, ojek pangkalan, tukang becak, komunitas delman, dan awak angkutan umum, serta pekerja di tempat pembuangan akhir (TPA), dipimpin Kapolres Klaten  AKBP Eko Prasetyo S.H, S.I.K, M.H.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo menyampaikan,  penyerahan bantuan sosial berlangsung dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat pascakenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Selain itu pemberian bantuan yang berlangsung merupakan wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam rangka meringankan beban masyarakat dampak dari kenaikan harga BBM.