blank
Ilustrasi Zodiak. Foto: Pixabay

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Orang dengan zodiak virgo dikenal memiliki sifat yang cenderung perfeksionis. Virgo cocok dengan zodiak apa?

Tak heran, orang dengan zodiak Virgo juga akan lebih pilih-pilih saat mencari rekan maupun pasangan hidup.

Sikapnya yang cenderung tenang dan dingin saat menghadapi sesuatu juga kerap membuat orang lain ragu untuk mendekatinya. Tapi bukan berarti orang dengan virgo tidak bisa ditaklukan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 9 September 2022, Cancer Sedang Dilanda Gelisah

Dilansir dari Suara.com, bagi lima zodiak di bawah ini mungkin akan lebih mudah mendekati orang-orang virgo karena punya kecocokan karakter. Mengutip dari Shape, berikut lima zodiak paling tepat untuk jadi pasangan virgo.

1. Taurus

Virgo dan taurus bisa menjadi teman yang mudah akrab atau pasangan romantis. Keduanya bisa saling mengandalkan dalam menjalin hubungan. Taurus yang hedonis butuh kepraktisan Virgo juga cara berpikirnya yang logis. Di sisi lain, virgo juga bergantung pada taurus yang setia untuk membela mereka ketika ada situasi yang menyudutkannya.

2. Capricorn

Apabila kedua zodiak ini bersama, hubungan yang terjalin bisa sangat stabil. Keduanya sama-sama sangat praktis, sehingga tidak akan memperebutkan anggaran atau peralatan dapur yang harus dimiliki. Baik virgo juga capricorn bisa saling memberi motivasi untuk sukses dalam hidup dan tanpa henti mendukung mimpi satu sama lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 8 September 2022, Taurus Jangan Terlalu Posesif Jika Tak Mau Kehilangan

3. Gemini

Virgo dan gemini tidak akan pernah kehabisan bahan untuk mengobrol saat bersama. Walaupun keduanya punya cara komunikasi yang berbeda. Virgo cenderung memikirkan apa pun sebelum diucapkan. Sedangkan gemini akan selalu mengucapkan apa pun yang pertama kali terlintas di pikirannya. Tapi ini hanya membuat mereka menjadi pasangan yang lebih baik.

4. Cancer

Dua zodiak ini tidak memiliki banyak kesamaan dari perspektif astrologi, tetapi kepribadian mereka menjadi pasangan yang sempurna, baik secara romantis maupun platonis. Cancer yang sentimental dan senang bernostalgia bergantung pada saran praktis Virgo saat mengajarinya untuk tidak mengabaikan emosi.

5. Scorpio

Virgo dan scorpio bersatu punya aspek seks yang sama, satu sama lain. Gaya komunikasi keduanya akan menggairahkan, topik obrolan yang mendalam, dan berlangsung lama. Hal itu membuat virgo dan scorpio senang berduaan dalam waktu lama.

Claudia