blank
Rapat paripurna DPRD Blora, Pelantikan Anggota Baru (PAW). Foto: DPRD Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Abdulah Aminudin dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora Penggantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menggantikan Nyoto Priyo Utomo. Senin 5 September 2022.

Pengambilan sumpah janji dipimpin oleh Ketua DPRD Blora, HM Dasum SE, MMA., mengatakan bahwa dengan bergabungnya Abdulah Aminudin, maka anggota DPRD Blora lengkap saat ini menjadi 45 orang.

“Kepada Abdulah Aminudin kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD memberikan ucapan selamat bergabung dan menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blora masa keanggotaan 2019-2024,” ungkap HM. Dasum.

blank
Pengambilan sumpah janji dipimpin oleh Ketua DPRD Blora, HM Dasum, Anggota baru Abdulah Aminudin.
Foto: DPRD Blora

Ketua DPRD berharap agar secepatnya dapat beradaptasi dan menyesuaikan pada lingkungan kerja yang baru, yaitu Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blora sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

Pada kesempatan itu, hadir Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si bersama Wakil Bupati Blora Tri Yuli setyowati, ST, MM mengikuti rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Blora masa keanggotaan tahun 2019 – 2024, di Gedung DPRD tersebut.

Bupati Blora H. Arief Rohman berharap dengan kehadiran Abdulah Aminudin dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Blora.

blank
Anggota baru Abdulah Aminudin tandatangani berita acara PAW, disaksikan Ketua DPRD. Foto: DPRD Blora

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora dalam kesempatan yang berbahagia ini mengucapkan selamat atas pelantikan Mas Amin, kembali ke DPRD Kabupaten Blora semoga dengan pengalaman beliau di DPRD ini bisa memberikan kontribusi manfaat untuk Kabupaten Blora,” ungkap Bupati Arief.
(Kudnadi Saputro)