blank
JUARA - Tim bola voli SMKN 3 Kota Tegal, menjadi juara pertama turnamen bola voli pelajar AHY Cup 2022. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Tim bola voli SMKN 3 Kota Tegal berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan tim SMAN 3 Kota Tegal di final turnamen bola voli tingkat pelajar AHY Cup DPC Partai Demokrat Kota Tegal yang berlangsung di Kompleks GOR Wisanggeni Kota Tegal, Minggu (04/09/2022).

Tim SMKN 3 Kota Tegal mengalahkan Tim SMAN 3 Kota Tegal dengan Skor 2-0. Pada set pertama 25-23 dan 27-25 pada set kedua.

Atas kemenangan tersebut, SMKN 3 Kota Tegal mendapat trophy, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000. Juara kedua diraih oleh SMAN 3 Kota Tegal, mendapat piagam, trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. Sedangkan juara ke tiga diraih oleh SUPM Kota Tegal mendapat trophy, piagam dan uang pembinaan Rp 500.000.

blank
HADIAH – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal, HA Satori SE menyerahkan hadiah kepada perwakilan tim bolavoli Dishub Kota Tegal. (Foto: Sutrisno)

Untuk antarinstansi, tim dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tegal meraih juara pertama setelah pada final mengalahkan Tim PGRI Kota Tegal dengan skor 25-18 pada pertama dan 25-17 set kedua.

Tim Dishub mendapat trophy, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000. Juara kedua Tim PGRI Kota Tegal mendapat trophy, piagam dan uang pembinaan Rp 1.000.000. Sedangkan juara ketiga dari Polres Tegal Kota mendapat trophy, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 500.000.

“Selain menjadi juara pertama, tim voli Dishub Kota Tegal, menjadi juara umum,” kata Ketua Panitia Nanang Wardoyo SH.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal, HA Satori SE menyampaikan, terselenggaranya turnamen bola voly AHY Cup 2022 antar instansi dan pelajar dalam rangka HUT Ke 21 Partai Demokrat.

Satori berharap dengan adanya event tersebut bisa memberi semangat kembali bagi club voli di Kota Tegal dan tumbuhnya generasi baru pemain voli. “Semoga kegiatan ini bisa memicu semangat baru kembali dunia voli di kota Tegal,” harap Satori yang juga Anggota DPRD Kota Tegal.

Sutrisno