blank
Perwakilan relawan Semen Gresik, Andi Prasetyo bersama tim mengadakan kelas inspirasi kepada anak abdi dalem Pura Mangkunegaran dalam program Bakti BUMN untuk Surakarta. Foto: Humas SG

SOLO (SUARABARU.ID) – PTSG bersinergi dengan Kementerian BUMN melaksanakan aksi dengan titik berat program pelestarian alam dan dukungan pendidikan untuk anak abdi dalem Pura Mangkunegaran.

Senior Manager of Communication and CSR, Dharma Sunyata menjelaskan, propgram ini sesuai dengan tiga prioritas dari Kementrian BUMN, yaitu Pendidikan, Lingkungan, dan UMKM.

Lebih lanjut Dharma mengatakan, terkait dengan rencana renovasi Pura Mangkunegaran dan berbagai kegiatan dalam Bakti BUMN ini, mendapat sambutan baik dari KGPAA Mangkunegara X.

Gusti Mangku berharap, renovasi Pura Mangkunegaran dalam waktu dekat akan kami lakukan.

“Kami ingin menghidupkan sisi luar Mangkunegaran agar lebih aktif, lebih produktif secara menyeluruh baik untuk pariwisata maupun kegiatan kebudayaan,” papar Mangkunegoro X yang bernama muda GPH Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo pada siaran persnya di Area Pura Mangkunegaran.

blank
Perwakilan relawan Semen Gresik, Andi Prasetyo memberikan baktinya dengan merenovasi MCK di Pura Mangkunegaran dalam program Bakti BUMN untuk Surakarta. Foto: Humas SG

Sementara perwakilan karyawan muda PTSG, Andi Prasetyo merasa senang dan bangga dapat turun langsung memeriahkan HUT Republik Indonesia bersama abdi dalem Mangkunegaran.