blank
Antony Matheus dos Santos. Foto: Instagram MU

MANCHESTER (SUARABARU.ID)– Akun Instagram Manchester United pada Selasa (30/8/2022), memposting kabar bergabungnya winger kanan Ajax Amsterdam asal Brazil, Antony Matheus dos Santos.

Kubu Setan Merah mengumumkan bergabungnya Antony, panggilan akrab pemain berusia 22 tahun itu, dalam postingan di akun instagram-nya dengan caption, ‘We are delighted to have reached an agreement for the transfer of Antony‘.

Sebelumnya pada Minggu (28/8/2022), tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu, telah membuat kesepakatan penuh dengan Ajax, untuk mengontrak Antony dengan kesepakatan permanen berbiaya total 100 Juta Euro, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1 triliun.

Saat ini Antony sudah berada di Manchester, untuk menjalani tes medis. Antony juga akan menandatangani kontrak dengan tim yang kini ditangani mantan pelatihnya di Ajax, Erik Ten Hag, pada awal pekan depan, dengan kesepakatan kontrak selama lima tahun.

Pada Exclusive Interview, Antony menyampaikan pesan untuk klub lamnya, Ajax dan juga para fansnya. ”I hope Ajax fans understand me, because the future for a football player is a totally uncertain thing and so the opportunities can be unique! My message is gratitude for Ajax, club and fans”.

Talita Melina