blank
Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Tengah, drg. Widwiono, M.Kes mengucapkan selamat kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Fungsional PPPK, Rabu (24/8). Foto: AFDA - Advokasi & KIE  

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Sebanyak 49 orang calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Perwakilan BKKBN Jawa Tengah dilantik dan diambil sumpah dan janjinya sebagai PPPK Penyuluh KB, Rabu (24/8/2022) di Kantor Perwakilan BKKN Jateng Semarang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Calon PPPK itu dilakukan Kepala Perwakilan BKKBN Jateng Drg. Widwiono, M.Kes. dengan formasi 30 orang Penyuluh KB Terampil dan 19 orang Penyuluh KB Ahli Pertama yang tersebar pada beberapa Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah.

“Yang pertama kali kita bersyukur karena dengan tadi diambil sumpah dan janjinya, bapak ibu sekalian empat puluh sembilan orang menjadi sedikit lebih lega (sudah menjadi PPPK),” ujar Widwiono mengawali sambutan pelantikannya.