blank
Dewan juri bertanya kepada salah satu tim peserta SGIC V 2022 tentang materi presentasi final yang dipaparkan. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID)– PT Semen Gresik menjaring inovator-inovator baru serta memperkuat budaya inovasi dan perbaikan berkelanjutan di lingkungan perusahaan dengan menyelenggarakan Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) V 2022.

Kini SGIC sudah memasuki babak presentasi final dari total 27 peserta terbaik dari setiap kategori, setelah melalui seleksi ketat pada fase awal yaitu administrasi dan makalah. Presentasi final dilaksanakan di ruang Learning Center gedung Batu Kapur PT Semen Gresik (PTSG) Pabrik Rembang, 22 – 25 Agustus 2022.

Hadir dalam presentasi final tiga dewan juri dari perwakilan manajemen puncak yaitu Mochamad Syaiful, ST. (GM of Production & Maintenance), Fardhi Sjahrul Ade, S.Sos., MCM. (GM of Communication & Legal), dan Ummi Shofiana, SE., MBA. (GM of HC & System Management).

Innovation Officer of PT Semen Gresik Rachmad Solikin mengungkapkan, antusiasme inovasi tahun ini meningkat cukup tajam. Dibuktikan dengan meningkatnya jumlah inovasi yang dikumpulkan hingga ragam serta kualitas produk inovasinya.

“Dari karya terbaik yang terseleksi, terlihat lebih beragam dan berkualitas dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini karya yang masuk dari setiap unit di SG, naik 55% dari tahun lalu,” Jelas Rachmad Solikin pada keterangan persnya (23/8/2022).