blank
Biodef, brand sabun antiseptik alami dari Paragon Technology Innovation gelar "Festival Smart Mom" di Semarang. Foto: Dok/Paragon

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Biodef, brand sabun antiseptik alami dari Paragon Technology Innovation (Paragon) menggelar “Festival Smart Mom” yang bekerja sama dengan Alfamart.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian semarak Kemerdekaan RI yang dilaksanakan serentak di 5 kota, yakni Jakarta, Bogor, Surabaya, Solo, dan Semarang.

Duhita Amaranggana Janie selaku Market Development Biodef menyampaikan, acara tersebut dilaksanakan untuk mengapresiasi para ibu yang telah berjuang melindungi keluarga, agar bisa merdeka dari virus.

“Festival Smart Mom di 5 kota diikuti oleh ratusan peserta. Mereka mengikuti lomba mewarnai dan senam dengan dresscode meriah. Seluruh smart mom (sebutan untuk user Biodef-red) dan peserta lomba sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan,” ujar Duhita kepada Suarabaru.id, Selasa (23/8/2022).

Adapun rangkaian kegiatan Festival Smart Mom sendiri terdiri dari senam ala Smart Mom (Salam) untuk para ibu, games tebak benda, lomba mewarnai untuk anak usia 4-6 tahun, dan lomba best dresscode untuk seluruh peserta.

Dalam acara ini, Biodef memberikan doorprize total Rp10 juta serta promo spesial kemerdekaan, harga Rp17.500 untuk produk body wash Biodef, selama periode 16-31 Agustus 2022 di Alfamart.

Duhita berharap, Festival Smart Mom ini bisa terus dilaksanakan. “Kami berharap semakin banyak ibu dan anak yang teredukasi pentingnya hidup sehat. Dengan #ExtraLayerofProtection Biodef siap menemani para ibu dan anak agar terhindar dari virus, kuman, dan bakteri,” tambah Duhita.

Dalam Festival Smart Mom sendiri dimeriahkan oleh berbagai public figure lokal, salah satunya Nadia Nirmalasari Sutantya yang datang langsung ke Alfamart Gajah Raya Baru, Gayamsari, Kota Semarang.

Menurut Nadia, Festival Smart Mom mengedukasi ibu-ibu dan anak untuk hidup sehat dengan mencuci tangan. “Festival Smart Mom seru banget dan ramai. Di acara ini kami diberikan banyak kegiatan fun dan edukatif untuk para ibu dan anak. Kami diberikan edukasi mengenai pentingnya hidup sehat melalui mencuci tangan dan rajin berolahraga,” ujar Nadia sebagai public figure dan Mom Influencer.

Melalui Festival Smart Mom, Biodef ingin menyemarakkan acara kemerdekaan Indonesia sambil mengapresiasi para ibu yang telah melindungi anak dan keluarga.

Dia menyebut, Biodef berkomitmen memberikan perlindungan ekstra bagi para ibu dan keluarga, supaya dapat merdeka dari kuman dan virus, dan semakin banyak para ibu dan anak yang mendapatkan manfaat dari Biodef.

Ning Suparningsih