blank
Asisten I Sekda Blora Irfan Agus Iswandaru memotong pita sebagai peresmian pembukaan kembali Klinik Bhina Mitra Setya didampingi pemilik klinik Bunda Ana. Foto: Tio

BLORA (SUARABARU.ID) – Klinik Rawat Inap Mitra Setya berlokasi yang beberapa waktu lalu vakum kini telah buka kembali mulai Kamis (19/8/2022).

Klinik yang berlokasi di Jalan Blora – Randublatung km 3, Bangeran, Kamolan, Blora, ini didirikan dr Hery Prasetyo (almarhum) dan Trisiana Setyarini yang biasa di sapa Bunda Ana.

“Kami merintis klinik ini bersama suami saya dr Hery Prasetyo dengan nama Klinik Mitra Setya. Klinik kami memiliki kapasitas 10 ruang rawat inap, laboratorium, mobil ambulans yang siap selama 24 jam,” kata Trisiana Setyarini, yang  biasa disapa Bunda Ana.

Ana pun mengenangkan saat suaminya masih hidup, bahwa klinik ini banyak diminati warga yang membutuhkan pelayanan kesehatanarena.

“Karena dr Hery Prasetyo yang lucu dan pasien di Klinik Mitra Setya merasa seakan sudah sembuh sebelum diobati. Ini terbukti bahwa almarhum dr Hery memiliki kapitasi BPJS Kesehatan yang banyak hingga overkuota,” kata Ana.