blank
Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak SH,SIK menyerahkan beasiswa bagi putra putri anggota Polri dalam acara penyerahan di Mapolresta setempat, Rabu(17/8) Foto: Resta Ska

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Surakarta memberikan beasiswa bagi puluhan putra putri Polri yang berprestasi.

Penyerahan bantuan pendidikan bagi 43 penerima dilakukan Kapolresta Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK. MSi, bertepatan dengan HUT ke-077 Kemerdekaan RI .

“Mereka adalah generasi penerus bangsa dan calon pemimpin bangsa. Beasiswa ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan penyemangat untuk terus berprestasi,” kata Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi dalam penyerahan beasiswa yang berlangsung di Mapolresta setempat, Rabu (17/8/2022).

Penyerahan beasiswa yang dihadiri Wakapolresta Surakarta AKBP Gatot Yulianto, SIK, MHP, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Surakarta Ny. Fatimah Ade Safri, PJU Polresta Surakarta dan Ketua Primkoppol Polresta Surakarta H Zaenal Arifin  beserta orang tua anak yang berprestasi.