blank
Bupati Grobogan Sri Sumarni menyerahkan berkas remisi kepada para perwakilan narapidana Lapas Kelas IIB Purwodadi. Foto: Tyaning Wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kabupaten Grobogan ditandai dengan pemberian remisi 184 narapidana Lapas Kelas IIB Purwodadi.

Penyerahan remisi ini dilakukan bersamaan dengan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 RI di di halaman Setda Kabupaten Grobogan, kota Purwodadi.

Bupati Grobogan, Sri Sumarni hadir langsung menyerahkan remisi kepada perwakilan narapidana yang mendapatkan pemotongan masa hukuman.

Tercatat ada 184 orang yang mendapatkan remisi dalam momen Hari Kemerdekaan RI tersebut. Penyerahan remisi kepada perwakilan narapidana ini didampingi Kepala Lapas Kelas IIB Purwodadi, Soebiyakto.

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengharapkan dengan pemberian remisi umum ini kepada 184 orang narapidana diharapkan menjadi pemicu semangat untuk Warga Binaan Pemasyarakatan agar tetap berkelakuan baik dan memperbaiki kesalahan yang pernah terjadi agar tidak terulang di masa yang akan datang.