blank
KETERANGAN - Wakil Bupati Pemalang, Jawa Tengah, Mansyur Hidayat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: Sutrisno)

PEMALANG (SUARABARU.ID) – Wakil Bupati Pemalang, Mansyur Hidayat mengaku tidak tahu Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo (AMW) bersama rombongan pejabat pemerintah darah berada di Jakarta yang berujung OTT KPK pada Kamis (11/08/2022) lalu.

Mansyur mengaku baru mengetahui Bupati Pemalang Agung terkena OTT oleh KPK dari media. “Saya tidak tahu, saya tidak diajak dan tidak diinformasikan acara apa di Jakarta,” kata Mansur Hidayat kepada wartawan di Kantor Wakil Bupati Pemalang, Senin (15/8/2022) sore.

Mansur, melihat satu pejabat yang masuk di Disperkim, yakni Kabid Binamarga. Mansyur juga menyempatkan ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum. “Saya ke PU memberikan motivasi, karena kepala dinasnya lagi bermasalah. Agar pegawai tetap semangat. Kerjaan paket yang sudah diproses segera dilaksanakan, yang belum kita kejar untuk dilaksanakan. Ayo kita tunjukkan pada masyarakat, kita sudah berubah, biar masyarakat kita tahu kita bekerja,” ujar Mansyur.

Sampai ada penggeledahan, Mansyur juga mengaku belum menerima pemberitahuan resmi terkait penetapan empat tersangka oleh KPK. “Saya lagi minta petunjuk Pak Gubernur, kita sudah menyurati Pak Gubernur, belum ada tanggapan. Nanti yang mengatur juga BKD. Kita juga belum terima surat resmi (dari KPK). Namun, pada dasarnya yang tidak ditetapkan ya sudah pulang, semoga bisa beraktivitas kembali,” ungkapnya.

Sutrisno