blank
General Manager of Communication & Legal PTSG Fardhi Sjahrul Ade menerima piala penghargaan Marketeers SME Enablers Award 2022 di CGV FX Sudirman, Jakarta (12/8). Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik (PTSG) meraih penghargaan kategori Manufacturing Sector Enabler dalam ajang Marketeers SME Enablers Award 2022.

CEO Marketeers Iwan Setiawanmenyerahkan penghargaan ini kepada General Manager of Comunnication & Legal PTSG Fardhi Sjahrul Ade di CGV FX Sudirman, Jakarta (12/8).

General Manager of Comunnication & Legal PTSG Fardhi Sjahrul Ade, menyampaikan rasa syukur, terima kasih dan apresiasi atas penghargaan tersebut. Dia menilai, capaian ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam pemberdayaan UMKM binaan.

Apresiasi diberikan kepada Rumah BUMN (RB) Rembang yang difasilitasi PTSG, yang berperan aktif dalam memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal di Kabupaten Rembang.

“Rumah BUMN Rembang adalah wujud nyata PTSG dalam pemberdayaan UMKM binaan agar mampu berdikari dan bahkan bisa go global. Dibuktikan dengan keberhasilan PTSG mengirimkan 5 produk terbaik UMKM binaan ke Pameran Internasional di Belanda,” tegas Fardhi pada keterangan persnya.

Lanjut Fardhi, PTSG akan terus konsisten mendukung dan memperjuangkan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) baik di Indonesia maupun global.