blank
Tim INAFIS Polrestabes Semarang melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan di aliran sungai Jalan Sriwijaya Kelurahan Tegalsari Kecamatan Candisari Kota Semarang Rabu sore (11/8/2021). Foto : Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) Ditemukan sosok mayat laki-laki mengambang di aliran sungai Jalan Sriwijaya Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Candisari, Kota Semarang Rabu sore kisaran pukul 15.30 WIB (11/8/2022).

Saat ditemukan, mayat laki-laki tersebut mengenakan sepatu olahraga, celana pendek dan kaos Krah bergaris warna hijau muda dan hijau tua dan sudah mengambang.

Menurut Teguh salah seorang warga Genuk Baru, Kelurahan Tegalsari menceritakan, mayat tersebut diperkirakan mengalami kecelakaan saat olahraga pagi, karena saat ditemukan mayat tersebut menggunakan sepatu olahraga.

“Kelihatannya kecelakaan pada olahraga pagi. Soale pas ditemukan keadaan mayat masih mengenakan sepatu olahraga. Ya diperkirakan berusia sekitar 60 an tahun,” jelasnya.

Pegawai Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Dwi Agus mengatakan, pada saat pergantian shift jaga menyampaikan, bahwa pagi hari kisaran pukul 05.00 WIB ada banyak orang berkerumun di pinggir sungai tersebut, tapi tidak didekati.

“Tadi pagi mas, pas pergantian jaga shift malam, petugas jaga menyampaikan kalau sekitar jam 05.00 WIB melihat banyak orang berkerumun di pinggir sungai itu. Tapi sekedar tahu, tidak mendekat ke lokasi,” jelasnya.

Saat berita ini diturunkan, mayat laki-laki tersebut sudah dibawa oleh tim INAFIS Polrestabes Semarang ke rumah sakit untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Absa