blank

5. Leo

Ada banyak hal yang harus dikerjakan akhir-akhir ini. Namun jangan terburu-buru untuk menyelesaikannya dalam satu waktu. Atur prioritas terlebih dahulu, pastikan pula ada orang yang membantu anda menyelesaikan beberapa tugas sulit.

6. Virgo

Kamu tidak sendiri. Beberapa orang di sekitar juga mengalami beberapa hal yang sama. Bercerita bersama mereka bisa membantu untuk menemukan tujuan dan tumbuh bersama. Nikmati perasaan positif ini, semoga harimu menyenangkan.

7. Libra

Perasaanmu hari ini cukup sensitif, terutama mengenai tradisi dan sejarah dalam keluarga. Kendalikan perasaan tersebut dan tetaplah menjadi diri sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Senin 8 Agustus 2022, Aquarius Perlu Bersiap Hadapi Tantangan yang Cukup Berat

8. Scorpio

Kemampuan untuk menahan diri yang kamu pelajari selama ini akhirnya berguna. Kerja keras dan dedikasimu akan membuahkan hasil. Kamu boleh tersentuh, namun tetap kendalikan diri. Sekali lagi, selamat Scorpio!

9. Sagitarius

Kabar baik yang kamu terima hari ini akan berkaitan dengan kondisi finansial. Namun, muncul pula kabar tak terduga dari teman wanitamu. Dengarkan saja keluh kesahnya dan kendalikan diri saat menanggapi.

10. Capricorn

Peristiwa bahagia dari kerabat dan proyek yang berjalan lancar menjadi dua kabar baik untukmu hari ini. Keduanya mampu membuatmu kelepasan menangis. Tak perlu malu, menunjukkan perasaan adalah hal yang manusiawi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022 Pisces Sedang Moodswing, Perlu Lakukan Me Time