blank
Lurah Purwodadi Hendro Sutopo bersama istri bertemu Kembali dengan putrinya Kumala Yuniar Indriyani di Mapolsek Purwodadi. Lala ditemukan polisi sedang melintas di jalan raya Kulonprogo, DIY. Foto: Polsek Purwodadi

GROBOGAN (SUARABARU.ID) –Kumala Yuniar Indriyani, perempuan usia 19 tahun yang dikabarkan hilang selama dua bulan, sudah ditemukan berada di Ygyakarta.

Kumala Yuniar Indriyani, yang akrab dengan panggilan Lala ini, sebelumnya dilaporkan leh ayahnya, Hendro Sutopo ke polisi, karena dua bulan meninggalkan rumah.

Putri Lurah Purwodadi, Kumala Yuniar Indriyani dilaporkan oleh ayahnya, Hendro Sutopo ke Polsek Purwodadi karena telah meninggalkan rumah selama dua bulan.

Kabar hilangnya Lala sempat menghebohkan media social. Polisi pun kemudian bekerja mencari keberadaan Lala, yang juga putri Lurah Purwodadi, Hendro Sutopo.

Menurut keterangan Kapolsek Purwodadi, Kumala Yuniar Indriyani ditemukan aparat kepolisian di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (6/8/2022).

Baca juga Lala, Perempuan Muda Pemilik Warung Soto Menghilang Sejak Dua Bulan Lalu

“Kami mendapatkan informasi, Saudara Lala ini sedang melintas di Kulonprogo, Yogyakarta dan dihentikan oleh anggota Polisi di sana,” jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Saptono Widyo, Ketika dihubungi, Minggu (7/8/2002).

Mobil Dihentikan Polisi

Dituturkan, pihaknya mendapatkan informasi bahwa mobil Daihatsu Terios milik Hendro Sutopo berada di wilayah Yogyakarta.