blank
Komunitas Lingkungan dan Millenial berfoto bersama dengan perwakilan PT Semen Gresik di Pendopo Joglo Tani, selepas mengikuti kegiatan sosialisasi Program Pelestarian Lingkungan (4/8/2022). Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – Sekitar 20 orang dari komunitas lingkungan dan kalangan millennials Kabupaten Rembang diajak berkeliling ke area konservasi keanekaragaman hayati perusahaan di kompleks pabrik PT Semen Gresik (PTSG), Kamis (4/8/2022).

Hari itu PT Semen Gresik menyosialisasikan program perlindungan lingkungan yang telah dilaksanakan perusahaan secara konsisten selama ini kepada komunitas lingkungan dan millennials Kabupaten Rembang di Pendopo Joglo Tani dan Edupark Pabrik Rembang PTSG.

Rombongan komunitas berjumlah 20 orang tersebut, diajak berkeliling ke area konservasi keanekaragaman hayati perusahaan sekaligus mendapatkan pemaparan terkait pengelolaan limbah B3 yang ramah lingkungan.

blank
Humas & Institutional Relations PTSG, Yeni Indah Lestari, mensosialisasikan Program Pelestarian Lingkungan kepada Komunitas Lingkungan dan Millenial di Pendopo Joglo Tani (4/8/2022). Foto: Humas SG

Senior Manager of Communications and CSR PTSG, Dharma Sunyata, mengatakan, Semen Gresik berkomitmen untuk terus konsisten melestarikan lingkungan di kawasan pabrik sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada masyarakat.