blank
BONUS - Atifa menerima bonus Rp 100 juta dari Pemkot Tegal, Walikota Tegal dan ASN Pemerintah Kota Tegal. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Atas prestasi yang diraih pada ajang Kejuaraan Dunia Pencak Silat ke 19 di Malaysia, atlet Pencak Silat asa Kota Tegal, Jawa Tengah, Atifa Fismawati (20) mendapat bonus uang dari Pemerintah Kota Tegal sebesar Rp 50 juta serta Walikota Tegal Dedy Yon Supriono dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tegal sebesar Rp 50 juta, menjadi Rp 100 juta.

Dalam final di ajang World Championship Malaysia Pencak Silat 2022, Minggu (31/07/2022) lalu, Atifa berhasil mengalahkan atlet tuan rumah Malaysia Siti Shazwana hingga mendapat medali emas.

Dedy Yon menyampaikan, selain bonus Rp 100 juta dari Walikota dan ASN dirinya minta dalam Rapat Paripurna 30 Anggota DPRD Kota Tegal untuk memberikan bonus Rp 1 juta per anggota hingga berjumlah Rp 30 juta untuk Atifa. “Saya mohon untuk 30 anggota DPRD Kota Tegal memberikan Rp 1 juta per anggota untuk Atifa. Dan nanti agar diagendakan pada Rapat Paripurna,” ucap Dedy Yon.

Atifa Fismawati merupakan warga Jalan Sakti RT 03/RW 03 Kelurahan Debong Kidul, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal Jawa Tengah berhasil mendapat medali emas. Putri dari pasangan Mukhodirin dan Sri Hartini, saat ini tercatat sebagai Mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) semester III.

Sutrisno