DISAMBUT - Atifa Fismawati disambut Walikota Tegal, Dedy Yon Supriono, kedua orangtua dan warga. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Atlet Pencak Silat Atifa Fismawati (20) peraih medali emas di ajang World Championship Malaysia Pencak Silat 2022 tiba di Kota Tegal, Kamis (04/08/2022).

Turun dari kereta api sekira pukul 13.18 WIB Atifa langsung disambut dan mendapat kalungan bunga dari Walikota Dedy Yon Supriono, Ketua KONI Kota Tegal Supardi, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Tegal Irkar Yuswan Efendi, Ketua IPSI Kota Tegal H Edy Suripno, kedua orangtua Atifa, Mukhodirin dan Sri Hartini dan teman-teman atlet pencak silat serta sejumlah warga Kota Tegal.

DIARAK – Atifa Fismawati diarak dengan mobil jeep terbuka keliling Kota Tegal. (Foto: Sutrisno)

Usai menerima karangan bunga dari Walikota Tegal, sambil menangis kebahgaian Atifa memeluk kedua orangtuanya Mukhodirin dan Sri Hartini.

Dari stasiun kereta api Atifa Fismawati menggunakan kendaraan Jeep terbuka diringi anggota perguruan pencak silat yang ada di Kota Tegal, Pemuda Pancasila menuju Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balaikota Tegal untuk menerima penghargaan dari Walikota Tegal dan ANS Pemkot Tegal.

Atifa Fismawati, warga Jalan Sakti RT 03/RW 03 Kelurahan Debong Kidul, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal Jawa Tengah berhasil mendapat medali emas setelah mengalahkan pesilat tuan rumah Malaysia Siti Shazwana di final ajang World Championship Malaysia Pencak Silat 2022, Minggu (31/07/2022) lalu.

Putri dari pasangan Mukhodirin dan Sri Hartini, saat ini tercatat sebagai Mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) semester III.

Sutrisno