blank
PAMITAN - Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Tegal, Budhi Hilali mendampingi Rahma Karunia Putri saat pamitan. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – SMAN 3 Kota Tegal, Jawa Tengah melepas Rahma Karunia Putri (17) siswi kelas 12 MIA untuk mengikuti program Youth Innovation Forum (PYF) 3 Countries 2022. Pihak sekolah melepas Rahma saat upacara pagi di halaman olahraga, Senin (01/08/2022).

“Pada upacara, kami hari ini melepas Rahma Karunia Putri dan minta doa dari teman-teman serta para guru agar semua lancar tak kurang satu apa pun,” kata Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Tegal, Budhi Hilali.

Di hadapan teman-temannya Rahma Karunia Putri berpamitan dan minta doa selama mengikuti program Youth Innovation Forum 3 Countries 2022.

Anak keempat dari pasangan Risnoto (54) dan Maryani (48) warga Pagongan, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, akan berangkat besok Selasa (02/08/2022) dan akan bergabung dengan 120 dari empat negara Singapore, Malaysia, Thailand dan Indonesia.

Plt Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) XI Provinsi Jawa Tengah Sulikhin menyampaikan, ucapan selamat serta penghargaan setinggi-tingginya kepada ananda Rahma Karunia Putri siswa SMA N 3 KotaTegal yang lolos seleksi untuk mengikuti Program YouthInovation Forum 3 Countries 2022.

“Semoga kegiatan tersebut dapat membuka wawasan kita, anak anak kita dalam berinovasi. Memupuk rasa percaya diri pada anak-anak kita dalam menghadapi berbagai macam tantangan global. Semoga menginspirasi siswa dan sekolah lainnya,” katanya.

Sutrisno