blank
EMAS - Peraih medali emas ajang Word Championship Malaysia, Pencak Silat Ke 19 Tahun 2022, Atifa Fismawati. (Foto: Istimewa)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Kota Tegal khususnya dan Indonesia pada umumnya patut bangga dengan keberhasilan atlet pencak silat putri asal Kota Tegal telah mengukir prestasi di ajang Kejuaraan Dunia Pencak Silat ke-19 di Malaysia.

Atifa Fismawati (20) warga Jalan Sakti RT 03/RW 03 Kelurahan Debong Kidul, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal Jawa Tengah berhasil mendapat medali emas setelah mengalahkan pesilat tuan rumah Malaysia Siti Shazwana di final ajang World Championship Malaysia Pencak Silat 2022, Minggu (31/07/2022).

Atifa Fismawati putri dari pasangan Mukhodirin dan Sri Hartini, saat ini tercatat sebagai Mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) semester 3.

Keberhasilan Atifa meraih emas di ajang Kejuaraan Dunia Pencak Silat ke 19 di Malaysia, menjadi kebanggaan keluarga, Kota Tegal, Jawa Tengah dan kado untuk Indonesia menjelang HUT Ke 77 Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 mendatang.

Sutrisno