Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi tengah menyerahkan taliasih berupa  Al Quran kepada perwakilan santriwati pondok pesantren Al Izzah Dusun Kragilan rt 04 rw 13, Kelurahan Banjarsari Kecamatan Banjarsari, Solo dalam kunjungan yang berlangsung. Foto: Dok/Resta Ska

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak,SIK, MSi bersama keluarga berakhir pekan dengan melaksanakan silaturahmi ke pondok pesantren Al Izzah Dusun Kragilan RT 04 RW 13, Kelurahan Banjarsari Kecamatan Banjarsari, Solo.

Dalam kunjungan yang berlangsung Sabtu (30/7/2022) Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak SIK,MSi didampingi Ketua Cabang Bhayangkari kota Surakarta Ny. Ade Safri Fatimah dan putra beliau Kevin mengajak para santri santap bersama. Sekaligus  menyerahkan taliasih dan kitab suci Al qur’an kepada para santri yang diterima pengurus pondok pesantren Al Izzah Ustad Sunaryo.

Kapolresta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak SIk, MSi  dalam sambutan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada  tokoh agama yang telah ikut berperan menjaga kondusifitas masyarakat.

Tugas maupun segala kegiatan Polresta Surakarta dan jajaran tidak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat. Termasuk dukungan dari kalangan tokoh agama. Sehingga terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Surakarta yang aman dan kondusif.

Dengan sinergitas Polri bersama pondok pesantren, tentu dapat mewujudkan keamanan dan situasi kondusif sehingga menjalin silaturahmi dengan kalangan pondok pesantren sangat penting.