Kedatangan Kloter 21 di embarkasi SOC mengangkut 360 jemaah haji asal Gunung Kidul dan Sleman DIY. Dengan berakhirnya gelombang I kepulangan jemaah haji embarkasi Solo maka masih ada 7.900 orang jemaah haji SOC berada di Arab Saudi.

Sedangkan yang sudah tiba di Embarkasi Solo sebanyak 21 kloter  mengangkut 7.528 orang terdiri(84 Petugas Haji, 38 PHD, enam Pembimbing KBIHU dan 7.400 Jemaah Haji. Sedangkan jemaah haji embarkasi Solo yang wafat sebanyak 17 orang dengan rincian dua orang meninggal di Medinah, 14 orang meninggal di Mekkah dan seorang meninggal di pesawat.

Jemaah haji Debarkasi Solo yang sakit dan mendapatkan perawatan di Arab Saudi sebanyak empat orang. Mereka adalah Tri Wahyu Sulistyoningsih Kloter 16 dirawat di RS Al Noer Makkah, Mudiyono Hadi Sudarso Kloter 32 dirawat di KKHI Makkah, Muhadi Narso Dikromo kloter 38 dirawat di KKHI Makka, Wakini Tarmidi Amad Taslim  kloter 39 dirawat di KKHI Makkah.

Sedangkan yang sakit di Indonesia yakni Tugimin Wiro Sumarto asal Sragen dan saat ini dirawat di RSU Amri Tambunan Lubuk Pakam Sumut didampingi seorang pendamping, terangnya.

Bagus Adji