blank
Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menyambangi poskampling warga Desa  Geneng, Kecamatan Jepon. Foto: Bripka Heri Purnomo

BLORA (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah terus menjalin sinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Blora.

Salah satunya adalah bersinergi dengan TNI Kodim 0721/Blora. Sinergi bukan hanya dilakukan di level atas, namun hingga level paling bawahpun sinergitas terjalin dengan baik antara TNI dan Polri di wilayah Blora.

Sinergitas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Geneng Polsek Jepon Polres Blora Bripka Heri Purnomo bersama Babinsa Koramil Serka Kartiko, kedua personil TNI Polri tersebut secara rutin sambang door to door di desa Geneng, mendatangi rumah-rumah warga dan poskamling warga setempat.

Dalam sambang tersebut,  Bhabinkamtibmas Bripka Heri Purnomo mengajak warga agar ikut berperan aktif menjadi situasi kamtibmas salah satunya adalah dengan aktif menggelar ronda malam.

“Sambang rutin tiap hari kita lakukan, dan kali ini kita sambangi warga di RT 03 RW 01 kita ajak untuk aktif dalam ronda malam demi menjaga keamanan lingkungan sekitar,” kata Bhabinkamtibmas. Senin, (25/07/2022).