blank
PT Semen Gresik diwakili oleh Direktur Utama Bapak Subhan dalam penyerahan penghargaan secara daring menyabet Akhlak Award 2 tahun 2022 Klaster Jasa Insfrastruktur dari BUMN. Foto: Humas SG

Direktur Utama PTSG Subhan menyampaikan rasa syukur, terima kasih dan apresiasi atas penghargaan tersebut. Dia menilai, capaian ini sebagai bentuk keberhasilan perusahaan melakukan transformasi menyeluruh, tidak hanya model bisnis dan operasionalnya, tapi juga transformasi human capital atau sumber daya manusia.

‘’Merupakan kebanggaan bagi Semen Gresik menerima penghargaan ini. Saya berterima kasih kepada seluruh lini perusahaan yang telah bekerja keras dan konsisten memberikan kontribusi aktifnya dalam implementasi core value AKHLAK di lingkungan kerja,’’ kata Subhan dalam siaran persnya, Senin (18/7).

Subhan mengataka, prestasi ini juga mencerminkan adanya internalisasi AKHLAK dalam diri karyawan PTSG.

”Saya mengharapkan penghargaan ini mampu menjadi pemacu bagi segenap unsur manajemen, hingga pimpinan unit dan karyawan untuk semakin bersemangat dan aktif menerapkan nilai AKHLAK dalam pelayanannya,” kata Subhan.

Sebagai anak perusahaan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), pihaknya akan terus menerapkan nilai dasar akhlak secara nyata dan konsisten, sehingga diharapkan berkerja unggul dan kompetitif demi kemajuan pembangunan infrastruktur di Indonesia.