blank
Yoyok Sukawi (tengah) bersama pemilik perusahaan IB Gadget Store, Ferdian Indra Bayu (kanan), melakukan penandatanganan kontrak sponsor. Foto: riyan

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Jelang bergulirnya Kompetisi Liga 1 Musim 2022-2023, tim PSIS (Semarang), mendapatkan sponsor pendukung. Sponsor itu merupakan perusahaan distributor ponsel asal Semarang, bernama IB Gadget.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan, IB Gadget ini merupakan perusahaan lokal Semarang, yang dipastikan memberikan dukungan keuangan bagi Manajemen Tim Mahesa Jenar, untuk mengarungi musim kompetisi yang akan mulai kick off pada Sabtu (23/7/2022) mendatang.

”Kami mendapatkan sponsorhip baru dari perusahaan lokal Semarang IB Gadget. Ini merupakan sejarah baru bagi PSIS, karena ada perusahaan lokal Semarang, yang ikut mendukung tim kebanggaan warga Semarang ini,” kata Yoyok dalam keterangannya, sebelum melakukan penanandatanganan kerja sama dengan IB Gadget di Kantor PSIS yang ada di Stadion Citarum, Semarang, Kamis (14/7/2022).

BACA JUGA: 13 Rumah Roboh Tersapu Banjir Bandang di Bulumanis Pati

Disebutkan juga, durasi kerja sama ini hanya berlangsung selama satu musim kompetisi. Dan nama atau logo IB Gadget ada di lengan kiri jersey utama PSIS dalam setiap laganya.

Sementara itu, Marketing Communication IB Gadget Store, Berlian Ayu Septiyana menerangkan, pihaknya menyatakan syukur bisa bekerja sama dengan PSIS. Apalagi nama PSIS yang sudah tenar di kancah sepak bola Nasional.

”Perusahaan kita dari Semarang, dan ingin maju bersama PSIS. Apalagi PSIS punya prestasi bagus. Mudah mudahan dengan adanya kerja sama ini, prestasi PSIS semakin meningkat, dan bisa menjadi juara Liga 1,” tutur Berliana, yang menyebut IB Gadget Store ada di Jalan Pekunden Tengah 1174, Semarang.

Riyan