blank
Petugas saat mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan di areal persawahan Bulungcangkring. Foto:Polres Kudus

KUDUS (SUARABARU.ID) – Warga Bulungcangkring Kecamatan Jekulo Kudus digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di area persawahan / rawa Blok Beranjoyo turut Desa Bulungcangkring Kec Jekulo Kudus, Rabu (13/7).

Awalnya, mayat manusia tinggal kerangka tersebut ditemukan warga yang mencari ikan di area tersebut. Terkejut dengan penemuan tengkorak, ia langsung melapor ke warga lainnya dan Polsek Jekulo.

Selanjutnya, petugas dari Polsek Jekulo dan Tim Inafis Polres Kudus mengumpulkan potongan-potongan kerangka, melakukan olah TKP, dan membawa jenazah ke RSUD dr Loekmonohadi Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Jekulo AKP Bambang Sutaryo, mengatakan, sosok mayat tersebut ditemukan oleh warga.

“Setelah proses pengumpulan potongan-potongan kerangka, jenazah selanjutnya dievakuasi ke RSUD dr Loekmonohadi Kudus pada pukul 15.30 WIB,” kata AKP Bambang Sutaryo, Rabu (13/7).

Hasil olah TKP Polsek Jekulo bersama Tim Inafis Polres Kudus, jenazah belum diketahui jenis kelamin mengingat kondisinya tinggal kerangka.

“Tim Inafis akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan identitas serta penyebab kematian kerangka tersebut,”paparnya

Selain itu, petugas juga menemukan kaos berwarna orange dan celana panjang warna hitam.

Ali Bustomi-rls