blank

SEMARANG (suarabaru.id) Rektor Unissula, Prof Dr Gunarto SH MHum memimpin prosesi penyembelihan sembilan ekor sapi dan sembilan kambing yang diselenggarakan kampus Unissula (12/7).

Dalam sambutannya ia menyatakan kita harus bisa mengambil pelajaran penting dari peristiwa qurban. Keikhlasan dalam memberikan qurban dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dengan melaksanakan perintah Allah dan menjauhi segala yang dilarangnya. “Qurban juga harus memberikan kebahagiaan dan maafaat kepada masyarakat”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia meminta agar panitia benar benar melaksanakan kegiatan penyembelihan qurban ini dengan cara yang sesuai syariah Islam dan meberikannya kepada yang berhak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor 1 Dr Andre Sugiono ST MM, Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, M Qomaruddin ST MSc PhD, beserta panitia qurban.

Sementara itu An Zaenuddin SE MM Ketua panitia Unissula Berqurban mengucapkan terima kasih kepada shohibul qurban ( orang yang berqurban ) dan akan mendistribusikan daging qurban kepada yang berhak.