blank
Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta saat memberikan arahan dihadapan ratusan ASN dalam apel (Foto:kominfo)

JEPARA (SUARABARU.ID)- Aparatur Sipil Negara (ASN) harus merespon cepat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. ASN juga harus bisa melaksanakan tugas serta arahan yang diberikan oleh pimpinan. Hal ini disampaikan Pj. Bupati Jepara, Edy Supriyanta usai menggelar apel bersama Selasa, (12/7/2022) pagi.

“Terbukti, setiap kali saya mendapat aduan terkait jalan dan jembatan. DPUPR harus selalu siap untuk merespon. Sehingga masyarakat menjadi puas dengan pelayanan yang diberikan,” ujar Edy, saat keliling ruangan DPUPR untuk mengecek administrasi dan staff yang sedang bertugas.

“Respon cepat ini harus terus dipertahankan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah daerah. ASN, juga harus peka terhadap lingkungan sekitar”, lanjut Edy, yang juga didampingi Kepala DPUPR Ary Bachtiar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jepara Arif Darmawan, dan pejabat terkait

“DPUPR ini harus menjadi ujung tombak dari pembangunan infrastruktur di Jepara. Untuk itu laksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” imbuhnya.

Saat ini karyawan DPUPR 341 orang. Sebanyak 225 orang masih berstatus sebagai Tenaga Harian Lepas (THL), sisanya adalah PNS. THL juga diharapkan mampu menjadi mata telinga masyarakat untuk menjadikan Jepara lebih indah.

“Tetap semangat, jaga kebersihan, keindahan dan kekompakan di lingkungan DPUPR. Sehingga menjadi tauladan di masyarakat”, pungkas Edy.

ua