blank
Anggota FPG DPRD Kudus Mahfud meninggal dunia. Foto:dok

KUDUS (SUARABARU.ID) – Innalillahi wa innailihi raajiun. Anggota DPRD Kudus dari Fraksi Partai Golkar, Mahfud meninggal dunia pada Selasa (11/7).

Kabar meninggalnya Mahfud tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus, Mawahib Afkar. Menurutnya, almarhum menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan intensif di RS Mardi Rahayu.

“Iya, meninggalnya sekitar pukul 09.15 WIB di RS Mardi Rahayu,”kata Mawahib.

Menurut Mawahib, kondisi kesehatan almarhum selama ini memang kurang begitu baik. Beberapa kali almarhum keluar masuk RS akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

Meski sempat terlihat sehat, namun dalam minggu-minggu terakhir, almarhum kembali harus dilarikan ke RS guna menjalani perawaran medis.

“Untuk sakitnya memang sudah lama. Tapi beberapa kali kondisinya sehat dan bisa menjalankan aktifitas dan tugasnya. Tapi dalam minggu-minggu terakhir, saya dengar kondisinya memburuk lagi,”tambahnya.

Terkait pribadi Mahfud, Mawahib mengakui kalau almarhum merupakan salah satu kader Partai Golkar yang memiliki dedikasi untuk partai.

Perjalanan karier Mahfud diawali dengan menjabat sebagai Kepala Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati. Pada Pemilu 2019 silam, almarhum berhasil terpilih sebagai Anggota DPRD Kudus dari Dapil Kota-Jati.

“Almarhum pribadi yang baik dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap partai,”tandasnya

Almarhum meninggal di usia yang ke 63 tahun dengan meninggalkan seorang isteri dan empat orang anak.

Ali Bustomi